27 Oktober 2008

Cukup baik kah aku untukmu....

Kau begitu cantik...
Kau begitu lucu...
Kau begitu manis...
Yah walaupun tingkah lakumu kadang diluar logika...

Hatimu begitu kuat...
Hatimu begitu tegar...
Aku salut....
Walaupun kadang kau manja...

Kata-katamu membuka pikiran...
kata-katamu membuka hati...
aku salut...
Walaupun kadang kata-katamu penuh dengan "!@#$&*%"...

Tersadar aku...
Untuk tidak lagi mengucapkan...
Apakah kau mau menemani hidupku yang sunyi...
Apakah kau mau menjadi separuh kehidupanku...
Apakah kau mau menjadi pelita dihatiku...

Sekarang ak tersadar...
Untukku berucap...
"Apakah aku cukup baik untuk hadir dalam kehidupanmu?"
"Apakah aku cukup baik untuk menemani hatimu?"

Karena kau begitu berharganya di depan mataku...
Karena kau begitu mulia di dalam hatiku...

Yah...
Cukup baik kah aku untuk dirimu...


dedicated to D.P


linxiploo

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wuih..dah tambah puitis,melankolis dan feminis ternyata sahabatku satu ini hehehe bentar lagi bisa romantis nih sama kamu boss..

teruskan perjuanganmu pak de...

linx x_x mengatakan...

walah... biasa wae pak boz... kosa katane masih belum jozz kaya pak boz... wekekekekeke.... masih cupu di dunia puisi.... ^^