05 November 2008

Anuku Sembuh!!!

Senangnya... akhirnya sembuh juga....

Setelah saya berobat kesana kemari ga sembuh-sembuh...
Setelah saya dukun kan sana-sini ga manjur...
Setelah saya konsultasikan dengan teman-teman dan tidak ada solusi....
Pupus sudah harapanku...
Tiada lagi masa depan...

But...

Tadi malem berguru ke mbah google...
Dan saya menemukan jompa jampi yang sip...
Saya coba tips-tips yang saya temukan di mbah google...
Saya ramu obat-obatnya....
Dan AKhirnya.............



HP saya sembuh juga..... ^^

My Motorola Rizr Z3 kembali sehat...

Permasalahan Utama :
Firmware Crash...
Phonebook Crash...

Solusi...
- Update Firmware ke R452B_G_08.02.0BR_B ini merupakan firmware paling stabil untuk motorolo Rizr Z3.
- Copy semua phonebook dalam telpon ke SIM, lalu hapus semua phonebook dalam telpon. Restart. Baru copy lagi dari SIM.

Obat yang dibutuhkan:
-Updatean dari R452B_G_08.02.0BR_B filenya kalo gasalah 40Mb-an dikompres. kalo udah ga dikompres jadinya sekitar 160Mban.
-winrar buat uncompress updateannya.
-RSD Lite buat update.
-P2K Driver, ini driver buat bisa dikenal di Windows.
-P2K Tools Advance, Seperti File managernya

Cuma gitu doank?
Hah ngapain ga dari dulu ya?
heeheehehe...


linxiploo

Tidak ada komentar: