12 Desember 2008

Gallery linxiploo

Sudah sekian lama ga nulis... Jamuran juga blog saya.... ^^
Semua dikarenakan banyaknya kerjaan yang harus diselesaikan dan kegiatan di perkuliahan....
Jadi ga ada waktu untuk berpikir, berkarya, atau ber-ber yang lainnya di dunia maya ini... hihihi... ^^
O ya, sekarang semua hasil karya saya sudah dapat dinikmati di gallery saya lho....
nih alamat gallery saya : linxiploo.deviantart.com
Semua karya dari yang terburuk sampai dengan karya yang cukup lumayan buat wallpaper, karya dari waktu belajar pertama kali sampe sesudah jadi orang yang asal bisa berkarya.... bisa dinikmati di galery saya ini.... hehehehe.... ^^

Semoga karya saya dapat sedikit menghibur anda....

Thx B4

linxiploo

2 komentar:

misty_leave mengatakan...

coba ada fotoku... pasti akan mbuat karyamu spektakuler... sayang km pelit.. sok-soan sich..

linx x_x mengatakan...

permasalahannya untuk mendapatkan karya terbaik darimu aku masih perlu banyak belajar.... ^^ kwkwkwkw....